Wednesday, June 14, 2006

M3

u know what i call u? i call u M3.
what is that...? It stands fot : Mr Mencla Mencle

menyesal aku membuka hati lagi
sungguh nyesel

aku ga lagi2 mikirin lingkungan ini
mau jadi "bolodhupak" doang juga it doesnt matter
i ll find my own way n i ll rock my world
go to hell with ur world n ur philosophy
i ll ignore all ur allien
sana tuh urusin aja semua skenario n penyutradaraan

ttd
BD
(bolo dhupak)

Tuesday, June 13, 2006

emprat

"Binatang apa yang kakinya emprat?" Jika ada pertanyaan kayak begini, jawabnya adalah: kudra yang sehari2 suka makan rumprut .... :))

well, pagi-pagi buka internet, mampir blog neng wawa...tiba2 liat namaku kok ada di situ...pfffff... satu lagi poin nambah di list "to do" buat hari ini. wawa, kamu bukan manajerku tapi kok berani-beraninya nambahin kerjaanku yang udah menggunung ini ....ck..ck..ck.

tapi dg segenap niat baek dan pertemanan kita yang udah berabad-abad...apa boleh buat :)) mari kita tundukkan kepala dan memulai segala jenis "Empat" ini ...

4 Kerjaan
lulus pertama jadi proyektor di kampus, sempet ngerjain 2 rencana tata ruang. pertama tata ruang sebuah kabupaten di Bali, terus sebuah perencaan makro di wilayah sumatera utara. berkesankah ...? ga, justru karena 2 kerjaan ini bikin ga mau-mau lagi jadi proyektor rencana.
abis itu nyoba sana sini dan akhirnya keterima di kantor sekarang, sekantor sama neng wawa. sembari lamar-lamar, waktu itu aku juga jualan jilbab..lumayan buat menyambung hidup..xixixiixix...:P. pas empat kerjaan ya...? bonus satu lagi ya, sekarang aku ketambahan tugas motherhood yang gampang-gampang secara udah jadi sitri orang: cuci piring, ngasih tugas ke tukang setrika dan tukang kebun, belanja, dan nyiapin sarapan pagi (makan siang dan makan malam mah urusan pribadi masing-masing :P)

4 Tempat Tinggal
lahir di kudus, di daerah belakang menara kudus yang terkenal itu. umur 8 bulan dipindah ke small town, salatiga hatti beriman. di situ lama banget, lulus sma baru pindah ke bandung, nerusin kuliah dan melaksanakan misi suci : mencari soulmate :))
setelah keterima di kantor sekarang tinggalnya di seputaran jakarta. butuh di breakdown lagi? okay, pertama kos sekamar berdua (ngirit gitu loh) di pondok pinang, terus kontrak rumah petak di tanah kusir, pindah lagi ke rumah petak di gang bidan- pondok pinang, baru deh ...sekarang tinggal di pamulang yang kata temen-temen jauhhhhh bangettttt. (whatever lah..kebelinya di situ doang..:P)

4 Filem yang Bosen Ditonton
apa ya...
bingung aseli jawab ini. gimana kalo diganti dengan pertanyaan "4 Filem Terakhir yang Ditonton" aja? ini akan lebih gampang jawabnya. 4 filem barat yang barusan ditonton: Rumor Has It, Prince n Me 2, Da Vinci Code, dan ...mm..basic instict 2 yang sumpah jelek banget. nah 4 filem korea yang recently ditonton (mostly series) : my girl (cowonya cakep bangettttt), princess hours (sampe nonton 2 kali), my girl n I (nah ini ga series, nontonnya nemenin si esti), n sekarang lagi nonton full house. ini semua adalah hasil doktrinasi si esti...temenku yang demen korea n dorama jepang.

4 TV Shows Favorit
So pasti oprah, insert pagi jam 7 (ditonton sebelum mandi pagi), arisan the series, n terakhir apa ya...hmm... berita siang --ditonton rame2 pas makan siang di kantor sambil cela-celaan sama temen2 lain di meja bundar di kantor :))

4 Makanan Favorit
makan siang di "padang anda" dengan menu nasi 1/2, sambel ijo, sayur nangka, daun singkong, rendang/cumi/udang goeng yg gedhe.gedhe....wow...(jadi laper)
lumpia chopstick (tapi jangan gosong2) plus kopi vietnam -- menu enak dg harga terjangkau, chiken wings di pizza hut, dan satu lagi ....jeruk, anggur n buah-buahan....sllrrrppppppp

4 Situs Favorit
detik dong buat mantau kondisi alam semesta (cieeee....gaya banget), yahoo mail --buat ngecek mail selain mail resmi dari kantor, situs buat ngupdate indeks saham (padahal sumpah, aku bukan fund manajer), dan terakhir home dari klipping di perusahaan ini buat akses berita dan ngumpulin data. OMG kayaknya kok situsnya standar banget ya..kayaknya tanda-tanda hidupku ga berwarna banget.

4 Target Berikut
wah sapa ya...ga tau..di pending dulu yak. mikir dulu yang mau dilempar...

Monday, June 12, 2006

upaya seorang cewe matre

pagi-pagi sebelum mandi n berangkat kerja, sambil nonton infotainment

istri (+O ):"Eh, kita anniversary kapan sih? Berapa bulan lagi?"

suami (O->):"Emm, kira-kira tiga bulan lagi deh. Sekarang kan Juni, terus Juli, Agustus, n Spetember. Ya bener, kira-kira tiga bulan"

+O : "Ngerasa lama banget kayak berabad-abad ato cepet banget?"

O->: "Ga kerasa lho. Kayaknya baru kemarin, tiba-tiba udah tiga tahun aja" (sambil noleh dan tersenyum tulus)

+O : "..." (speechless sambil tersenyum. di dalam hati bilang," Oowww...so sweet... Duh jadi ga tega mau minta hadiah anniversary deh. Ga tega merengek-rengek sama suami yang penuh pengabdian begini " :)) )

Friday, May 26, 2006

wow

u r so cute
look so smart and responsible...
i m so lucky having ur series...

slllrrrrrpppppp .... :P

Tuesday, May 23, 2006

pffff

tulisanku kok ga kelar2 ya...
kalo ga banyak kerjaan pritil2 yg tiba2 datang n musti buru-buru dikerjain, ya mood yg jelek. bawaannya cuma blogwalking, kemecer ngiler liat orang2 kayaknya indah banget hidup di LN. kapan ya..kapan...

Tuesday, May 16, 2006

jangannnnnnnnn

jangan suka curi2 liat aku lagi ngapain
jangan suka ngitipin isi monitorku dan apa yang lagi ku -search di internet
apalagi ngomentarin apa yg terlihat di monitorku

dan
jangan suka nguping pembicaraanku di telepon !

i need a break

feel so tired...
kerjaan numpuk ...
senioritas berlaku ...
gosip kantor berhamburan ga jelas ...
incapable management...
nenek sihir berkeliaran ga ada yang numpas...

huh sebel
i need a break
i need a vacation - a long one !!!

Friday, May 12, 2006

a friendship

it is a simple word but it has so deep meaning ...

sampai sekarang pun aku masih susah banget mendefinisikan kata itu untuk dicerminkan ke diriku sendiri. dulu sih kupikir ke semua orang "friendship" itu bisa diterapkan. artinya kita kenal sama si A,B,C,D maka friendsfip itu pun langsung aja nyantol antara aku dan orang-orang tersebut.

tapi ternyata kayaknya sih ga gitu. karena friendship menyangkut trust dan comfort, maka secara seleksi alam pun ternyata aku hanya bisa menerapkan friendship ke beberapa orang. lainnya ??? ya mungkin sebatas basa-basi n trying to be nice (aih ini ga enak banget kata-katanya). mungkin lebih tepatnya kenal, hidup berdampingan, dan tidak saling merusak garis batas privacy masing-masing..:))

memperlebar sebaran friendship? wah, natural aja lah. ga usah maksain. pokoknya aku baik ke semua. nanti kalo chemistrynya pas dan oke, pasti persahabatan lancar...
lagian persahabatan kan ga bisa dipaksain ya ... :))